SALING MENEMUKAN

SALING MENEMUKAN

Nodame Cantabile

Kalau ada hal yg terpenting selain bakat yang kita punya ialah kesempatan dan pertemuan dengan orang-orang yang membawa kita menuju titik balik.
Coba kita tilik lagi, sampai di titik ini, siapa saja orang yang telah menginspirasi atau bahkan bersusah payah membawa kita pada langkah demi langkah perubahan.
Saya percaya bahwa semua orang memiliki bakat yang unik, sayangnya tidak semua dari kita dapat menemukan, apalagi mengembangkannya. Seperti Nodame, mahasiswa dengan bakat tersembunyi yang terbuang di kelas piano paling rendah karena permainannya dianggap rusuh dan tidak mengikuti permainan secara lazim. Ia sangat menikmati bermain piano dengan cita-cita yang sangat simpel, mengajar piano di TK.
Chiaki lah yang faham dan membuatnya menyadari bahwa ada hal yg sangat besar yang bisa diraihnya. Begitu juga sebaliknya, lewat Nodame, Chiaki memiliki kesempatan untuk menjadi conductor orkestra untuk pertama kali, cita-cita yang berpuluh tahun dipendamnya. Sampai membawanya menjadi conductor tingkat dunia.
Simpelnya, pertemuan kita dengan siapapun merupakan titik titik yang membawa pada hal yang mengagetkan. Adakalanya orang lain yang menemukan bakat kita, adakalanya kitalah yang harus menemukan orang-orang yang demikian kemudian memutuskan untuk melakukan hal berarti untuk hidupnya.
Kita saling menemukan dan membawa keberuntungan. Maka berikan usaha yg terbaik. 珞

@30haribercerita
#30hbc1906 #30haribercerita

Comments

Popular Posts